Rabu, 27 Juni 2012

edit fotho facebomb


Edit Photo Online dengan Facebomb

Kali ini saya akan mengupas sebuah situs atau aplikasi yang mungkin berguna buat teman-teman, khususnya yang pengen membuat photo narsis di facebook. Untuk mencoba kehebatan aplikasi edit photo online ini silahkan menuju kesitusnya http://www.facebomb.com. Situs tersebut teman-teman bisa mengedit foto foto agar lebih okey, menambahkan aksesoris photo, membuat bingkai photo, menambahkan tulisan, atau animasi photo.
Biar nggak kebingungan ini dia saya buatkan sedikit tutorial:
  • Dari Address browser anda ketik http://facebomb.com
  • Lalu pilih photo yang akan di edit, caranya klik tombol Browse… dikanan atas lalu klik Upload. Akan ditampilkan seperti gambar berikut ini:

Trik Gampang Edit Photo Online dengan Facebomb
  • Sebelum melanjutkan, anda bisa mengatur tampilan photo anda, mau di tampilkan secara horizontal atau vertical, setelah selesai baru klik Select.
  • Ada tiga pilihan animasi yang disediakan situs facebomb ini, Pictures, Effects, Text dan setiap bagian tersebut memiliki banyak variasi gaya.
Setelah saya coba ternyata hasilnya cukup memuaskan, itu menurut saya lho…mungkin akan berbeda jauh dengan anda.
Okey…selamat mencoba. Btw, untuk berikutnya saya akan mencoba mengulas beberapa situs yang bisa kita manfaatkan untuk mengedit photo secara online. Tunggu aja tanggal mainnya…

0 komentar:

Posting Komentar

 
;